Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Sedikit yang Hadir, Pelantikan DPM-U Berjalan Lancar

Kamis, 19 November 2015

/ by BW
Unswagati, Setaranews.com- Pelantikan Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon (DPM-U) yang dilaksanakan Rabu (18/11) pada 09.30 berjalan dengan lancar. Acara ini sempat mengalami kemunduran waktu beberapa kali dalam pelaksanaannya karena beberapa hal, akhirnya pelantikan DPM-U ini selesai dilakukan. Meski acara terlambat hingga satu setengah jam dari jadwal yang telah ditentukan namun hal tersebut tidak mengurangi ketertiban acara sampai penutupannya.

Acara yang dihelat di Aula DANDENPOM III Cirebon ini dihadiri oleh Rektor Unswagati dan beberapa staf lainnya serta tamu undangan. Berdasarkan dari daftar tamu undangan tercatat hanya 25 orang yang menghadiri acara tersebut, padahal undangan telah disebar sebanyak lebih dari 50 surat yang masuk ke jajaran rektorat, staff kampus dan organisasi mahasiswa Unswagati, “Kalau kehadiran sih mau bagaimana lagi ya toh itu antusiasme mereka sendiri, karena sebenarnya kita telah menyediakan semuanya.” ujar Rais selaku koordinator penanggung jawab Pelantikan DPM-U.

Setelah dilantiknya 7 mahasiswa yang menjadi anggota DPM-U ini, Rais berharap agar kinerjanya dapat lebih baik lagi, “Ya semoga kinerja mereka di Dewan Perwakilan Mahasisa tingkat Universitas ini lebih baik lagi dari yang sebelumnya.” tutup mahasiswa jurusan Akuntansi tersebut.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews