Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Jalin Silaturohmi, BEM Unswagati Bukber Bareng Sivitas Akademika & Anak Yatim-Piatu

Jumat, 25 Juli 2014

/ by BW
Unswagati - SetaraNews.com, Selang penetapan kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa pada beberapa hari yang lalu, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jati mengadakan acara buka puasa bareng Anak Yatim Piatu dan Duafa sore tadi (24/7) di Aula GrawidyaSabha Kampus I Unswagati.

Acara buka puasa bareng ini diselenggarakan oleh BEM dalam rangka menjalin silaturohmi dengan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di lingkungan Unswagati, dan berbagi bersama anak Yatim Piatu.

Saat SetaraNews di dalam Aula, nampak jajaran Unswagati seperti Rektor, Wakil Rektor III, Biro Kemahasiswaan, Presiden Mahasiswa, para ketua umum Unit Kegiatan Mahasiswa, beberapa ketua dari Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas juga turut hadir dalam acara ini.

Ketua Pelaksana Yusuf, kepada SetaraNews mengatakan bahwa ada 30 anak yatim-piatu yang dilibatkan dalam acara buka puasa hari ini, "Ada 30 orang dari panti asuhan GRAY (Graha Anak Yatim dan Duafa)." ujarnya.

Pembina panti asuhan GRAY Warto dalam sambutannya berpesan kepada mahasiswa, dan dosen Unswagati untuk bersama-sama membiasakan saling membantu dan tolong-menolong. Terutama dalam berbuat kebaikan, yang utamanya kepada mereka yang yatim dan piatu.

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews