Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Surat Pembaca: Kalau Sudah Lulus PMDK Nantinya Langsung Regristrasi?

Minggu, 22 Juni 2014

/ by BW
Assalamualaikum,


Nama saya Yani Setiani, saya calon mahasiswa baru yang ikut PMDK gelombang 2, dan pengumumannya hari ini (Sabtu, 21 Juni 2014). Namun saya mencari di web resmi Unswagati hanya ada pengumuman PMDK gelombang 1. Kalau saya langsung ke kampusnya nanti Senin tidak berpengaruh?

Terus kalau sudah lulus nantinya langsung daftar ulang/registrasi atau bagaimana?

Mohon penjelasannya.

Terima kasih

yanibu...@yahoo.com

 

Waalaikum salam warohmatullohi wabarokatuhu,
Saudari Yani Setiani calon mahasiswi baru Universitas Swadaya Gunung Jati yang saat ini mengikuti proses pendaftaran PMDK gelombang ke-II. Benar sekali, bahwa pengumuman mahasiswa baru yang lulus ke Unswagati biasanya akan langsung diumumkan di papan pengumuman, khususnya penerimaan mahasiswa baru jalur PMDK gelombang II.

Adapun mengenai website resmi Unswagati www.unswagati-crb.ac.id yang belum menampilkan informasi penerimaan mahasiswa baru gelombang II jalur PMDK, karena masih dalam proses.

Jika saudari Yani Setiyani datang ke Kampus pada saat hari Senin, 23 Juni 2014 ini tidak akan mempengaruhi apapun dalam daftar kelulusan calon mahasiswa baru Unswagati jalur PMDK gelombang II.

Jika sudah diterima/lulus PMDK gelombang II, usahakan segera mendaftar ulang/regristrasi. Karena jika tidak melakukan regristrasi ulang, maka akan dianggap mengundurkan diri.

Jika belum menjawab semua pertanyaan, dapat menghubungi Inditasari 081909881855

Demikian jawaban dari Redaksi Lembaga Pers Mahasiswa Setara Unswagati, semoga dapat membantu.

***


Redaksi menerima tulisan seperti naskah; opini, essai, puisi, pertanyaan umum (surat dari pembaca), dan cerita pendek dari alumni, mahasiswa, dan dosen Unswagati.

Kirimkan ke: lpm.setara@gmail.com dan sertakan identitas diri berikut nomor kontak handphone. Bagi yang naskahnya naik ke www.setaranews.com, kami sediakan bingkisan menarik dari Redaksi LPM Setara.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews