Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

FKIP Ekonomi Unswagati Jalin Kerjasama dengan IAI

Sabtu, 07 Juni 2014

/ by BW
Unswagati - SetaraNews.com, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Swadaya Gunung Djati; Program Study Ekonomi - Akuntansi bekerjasama dengan Ikatan Akuntansi Indonesia - wilayah Jawa Barat mengadakan pelatihan akuntansi berikut dengan uji kompetensinya selama 7-16 Juni 2014.

Pelatihan ini dalam rangka Unswagati untuk menyiapkan calon lulusan FKIP-Ekonomi agar siap menghadapi tantangan global Komunitas Ekonomi ASEAN + Cina pada tahun 2015 nanti.

"Era globalisasi benar benar telah berada di depan mata. Tidak hanya produk makanan dan fashion yang akan membanjiri Indonesia, tetapi juga para tenaga pengajar dari guru hingga dosen pun bisa dari luar negeri." sambut Dekan FKIP Unswagati Prof. Dr. Abdu Rozak, M.Pd (7/6).

Lebih lanjut Dekan FKIP menjelaskan bahwa FKIP sudah mengupayakan calon lulusan untuk siap di era global, beberapa langkah tersebut seperti membangun kerjasama dengan berbagai instansi lain. Yakni; akan dibangunnya kelas bahasa inggris, kelas teknologi dan informasi, kelas multimatik, uji toefl, dan kerjasama pusat kajian bersama UKBI.

Senada dengan Dekan FKIP Unswagati, Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Kerjasama (Wakil Rektor IV); Hj. Darliana Ayu, SE. MM. MH dalam sambutannya turut mengapresiasi langkah-langkah program kerja FKIP Unswagati.

"Diantara perguruan tinggi di Indonesia, (khususnya-red) Unswagati terus mengalami kemajuan yang cukup berarti terutama FKIP." ujar Darliana Ayu (7/6).

Lanjut Darliana, berharap agar kerjasama antara IAI Jawa Barat dengan Prodi Ekonomi Unswagati ini akan mendapatkan barokah dari Tuhan Yang Maha Esa.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews