Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Beredar Isu, Cawapresma Palsukan Tanda Tangan

Jumat, 20 Juni 2014

/ by BW
Unswagati, SetaraNews.com - Beredar Isu, Cawapresma Palsukan Tanda Tangan Pemilihan Raya Mahasiswa (Pemira) Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) yang akan diselenggarakan pada 26 Juni nanti menimbulkan isu  terhadap salah satu Calon wakil presiden mahasiswa (Cawapresma) Nina Amanda.

Isu yang berhembus itu terkait dengan pemalsuan tanda tangan ketua Unit kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni budaya yang dipakai oleh Nina sebagai sarat pencalonan dirinya. Salah satu Anggota UKM Seni yang namanya tidak dapat kami jelaskan menyatakan kepada redaksi Setaranews jika tanda tangan ketua UKM Seni sengaja dipalsukan.

“Salah satu Cawapres yang berasal dari organisasi kami melakukan pelanggaran organisasi, karena melakukan pemalsuan tanda tangan ketua umum.” sebut sumber tersebut kemarin (19/6).

Dihubungi lewat pesan singkat ketua Panitia Pemilihan Umum Mahasiswa (PPUM) Bambanng menyatakan bahwa Cawapres nomer urut dua telah lulus verifikasi.

“Saya klarifikasi untuk tanda tangan itu sudah ada dan tanda tangan itu benar kalau itu tanda tangan cawapres nomer urut 2 dab sudah diverifikasi dan tidak ada pengaduan dari pihak manapun mas, dan sesuai administratif sudah lolos verifikas.i” kata ketua PPUM.

Sementara itu Nina Amanda yang juga kami hubungi hingga berita ini diturunkan belum memberikan konfirmasi terkait isu pemalsuan tanda tangan tersebut.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews