Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Mapala Gunati Rayakan Anniversary ke-XIX

Jumat, 16 Mei 2014

/ by BW
Cirebon - SetaraNews.com, Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Swadaya Gunung Djati (Mapala Gunati) rayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-19.

Perayaan ini sebagai bentuk syukur atas kebersamaan mereka selama 19 tahun dalam naungan Mapala Gunati. “Puji syukur kita terhadap kegiatan Mapala selama 19 tahun dengan kebersamaan ini ingin memperkenalkan lebih dalam lagi tentang Mapala Gunati.” ujar Ryan Gunawan selaku Ketua Umum Mapala Gunati, kepada SetaraNews kemarin siang (15/5).

Berbagai macam acara telah dipersiapkan untuk memeriahkan acara ini, seperti donor darah, lomba melukis tong sampah, panjat pinang, pameran foto, pameran hewan reptile, temu kangen, bersih sekretariat, bersih keraton dan ditutup dengan acara live musik pada malam harinya. Acara ini juga mengundang komunitas Mapala lainnya di wilayah III Cirebon. Lomba yang diadakan untuk sesama komunitas Mapala, dan juga untuk mahasiswa Unswagati.

Pameran reptil menjadi salah satu yang banyak menarik perhatian. Mapala Gunati bekerja sama dengan KRC (Komunitas Reptil Cirebon), KSR Unswagati, dan UKM Seni-Budaya untuk memeriahkan acara ini.

Ular menjadi objek yang sangat menarik perhatian baik mahasiswa, staf maupun dosen Unswagati. Ada berbagai macam jenis ular, bahkan ada jenis ular phyton dengan ukurang yang luar biasa besar. Acara ini menjadi salah satu cara untuk memperkenalkan Mapala Gunati.

Juru Kamera: Dinda Ayu Lestari

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews