Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Debu Beraksi di Kampung Bima Cirebon

Selasa, 22 April 2014

/ by BW
Cirebon - SetaraNews.com, – Debu mengadakan acara musik Mini Konser  Debu and Friends di rumah makan Kampung Bima tadi malam (21/4/2014).

Acara yang dimulai pukul 17.00 – 23.00 di awali dengan presentasi oleh personil Debu mengenai bisnisnya berupa obat yang berasal dari Amerika. Menurut Mujahid, salah satu personil Debu, selain menyukai musik, beberapa personil Debu seperti Mustofa menyukai bisnis.

“Sedikit demi sedikit membangun suasana asik selain musik meski dengan tujuan bisnis.” Ujar Mustofa.

Selain bisnis obat, adapun Umroh bareng Debu yang akan dilaksanakan Desember mendatang, “Tahun baru nanti Debu bersama rombongan umroh serta komunitas disana akan mengadakan makan besar di Istanbul di lanjutkan dengan konser kami” ujar Mujahid, salah satu personil.

Grup Musik asal Jerman ini akan tampil di lima kota dalam bulan ini, Cirebon merupakan kota pertama dari lima kota di Indonesia yang akan di kunjungi. Menurutnya, acara seperti ini akan diadakan setiap bulan di Cirebon.

Acara tersebut dihadiri oleh band – band dan komunitas dari Cirebon seperti Makaruns, True Romancetone, KPSDC (Keluarga Pelaku Seni Desain Cirebon), dan masih banyak lagi yang ikut memeriahkan acara ini.

Malam tadi, Debu menyanyikan 7 lagu yang ditutup dengan lagu yang berjudul “jangan duduk”. Sesuai dengan judulnya, penonton kemudian diminta untuk jangan duduk dan bernyanyi bersama.

Mustofa juga menutup acara dengan berkomentar bahwa penampilan band – band dari Cirebon sangat bagus, “Saya suka keliling dan yang paling bagus di Cirebon.”

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews