Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Maraknya Pencurian Helm di Rumah Makan Sederhana

Kamis, 21 November 2013

/ by BW
Cirebon, SetaraNews.com - Mulai maraknya pencurian helm di Rumah Makan Sederhana khas Jawa Timur, tepat nya di  jalan Perjuangan dikeluhkan pengunjung. Helm tersebut diketahui hilang ketika  pemilik Sunarti, Mahasiswi Fakultas Hukum Unswagati sedang menyantap hidangan pada (14/11)  lalu.

Modus pencurian helm ini ternyata sudah sering dilakukan di Rumah Makan ini, mereka sengaja berpura-pura parkir, makan, atau hanya berhenti di pinggir jalan depan Rumah Makan dengan memainkan handphonenya. Menurut beberapa saksi  yang pernah melihat kejadian tersebut.

"Memang disini sering terjadi pencurian helm, pihak kami sudah memberitahukan kepada para pelanggan sebelumnya untuk membawa helm dan mengunci gandakan motornya agar tidak terjadi pencurian, kami juga sudah menghimbau agar hati-hati dan waspada sebab jika terjadi kehilangan barang entah itu helm, motor, atau bahkan hp, pihak kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang tersebut. Namun terkadang, para pelanggan sering mengabaikan pesan kami itu, alhasil sampai saat ini masih ada yang hilang akibat dicuri." Ujar Pelayan Rumah Makan khas Jawa Timur kepada Setaranews (14/11).

Pencurian helm ini disinyalir bukan saja terjadi di Rumah Makan Sederhana khas Jawa Timur, namun di Rumah Makan lainnya juga, bahkan Warung Makan pinggir jalan sekalipun.

"Padahal saya sudah berhati-hati, tetapi namanya juga musibah kehilangan helm ya, saya akui salah saya juga yang teledor menaruh helm dikaca spion motor, biasanya tidak apa-apa, mungkin ini sudah suratan takdir saja. Tetapi saya juga sudah memesan jika ada yang mengembalikan helm Ink saya yang warna hitam, nanti tolong hubungi saya saja, walaupun itu kemungkinan kecil" Ujar Sunarti.

Hingga saat ini (21/11) kasus hilang helm di Rumah Makan Sederhana khas Jawa Timur belum terpecahkan, mengenai siapa pelakunya karena dilokasi masih minim keamanan CCTV dan lainnya.

 

Reporter : Dian Aviyanti

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews