Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

DPM-FE Gelar Makrab

Senin, 25 November 2013

/ by BW

 Unswagati Cirebon, SetaraNews.com - Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ekonomi (DPM-FE) hari ini menggelar acara malam keakraban (Makrab) di Kuningan Jawa Barat, tepatnya di belakang Gedung Museum Linggarjati Senin (25/11). Acara Ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan di antara masing-masing anggota DPM-FE.


Menurut ketua pelaksana acara makrab ini sebenarnya di selenggarakan untuk calon anggota baru DPM-FE, tentunya dengan harapan bisa menumbuhkan rasa saling memiliki di antara anggota.


Kalo di acara sih sebenarnya LDK, tapi menurut saya ini bukan LDK, kalo LDK kan salah satunya pembentukan karakter, kalo karakter terbentuk bisa sambil berjalan, lagian cuman satu hari satu malam acaranya juga. Acara ini bisa dibilang makrab ya tujuannya untuk memperarat persodaraan dan rasa saling memiliki” Ujar Adrian selaku ketua pelaksana.


Calon anggota terlihat antusias mengikuti Makrab ini, meskipun terdapat sebagian calon anggota yang tidak bisa mengikuti kegiatan tersebut. Calon anggota DPM FE yang mengikuti acara ini mengharapkan dengan adanya acara ini selain bisa memperkuat chamistry sesama anggota tentunya bisa mempererat tali persaudaraan.


“Harapan saya dalam makrab ini selain menumbuhkan chamistry sesama angggota tentunya  baik itu anggota maupun calon anggota bisa mengetahui tugas dan fungsi DPM-FE, tidak hanya sebagai tempat singgah.” Ujar Galih selaku calon anggota DPM-FE.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews