Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

DIVA PRESS Promosikan Buku-buku Murah

Kamis, 24 Oktober 2013

/ by BW
Unswagati - SetaraNews.com Rabu (23/10) Lembaga Dakwah Kampus(LDK) IMMNI mengadakan bazar buku yang bekerjasama dengan salah satu penerbit buku yaitu DIVA PRESS Yogyakarta dengan harga yang cukup murah untuk kalangan mahasiswa Unswagati.

Acara tersebut sudah dimulai dari hari selasa lalu (22/10) pukul 08.00 WIB dan rencananya hingga hari sabtu (26/10) nanti. Dalam stand bazar tersebut terdapat cukup banyak jenis buku yang dijual mulai dari pendidikan, sejarah, novel, kesehatan, hingga buku-buku agama. Beberapa Mahasiswa tertarik untuk membeli atau bahkan hanya melihat-lihat buku tersebut karena selain menarik harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

Dalam kunjungan mereka yang kedua ini mereka memang sengaja memasang tarif yang lebih murah dengan memberikan diskon lebih dari 50% dibandingkan dengan harga yang ada di toko buku, karena mereka memang bertujuan selain mengenalkan bahwa Yogyakarta memiliki buku-buku yang berkualitas.

“Tujuan kami dalam bazar ini tentu saja untuk bisa menebarkan ilmu ke para mahasiswa Unswagati tanpa mementingkan keuntungan.” Ujar Heru selaku staff DIVA PRESS saat diwawancarai setaranews di stand tersebut.

Hingga dua hari ini bazar tersebut cukup ramai dikunjungi para mahasiswa, terlihat sudah lebih dari 50 buku yang terjual.

“Acara ini sangat bagus selain harganya dibawah standar, bukunnya cukup lengkap dan cukup menarik.” Ujar Nuriska mahasiswi Fakultas Ekonomi yang diwawancarai setaranews saat melihat-lihat bazar tersebut.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews