Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Unswagati Bangun Gedung Baru untuk 10 Kelas

Minggu, 15 September 2013

/ by BW


Unswagati - SetaraNews.com, Sabtu (14/9) Pembangunan gedung baru di depan Ruang Tata Usaha Fakultas Ekonomi direncanakan selesai pada empat hingga lima bulan ke depan. Gedung baru tersebut bakal di bangun untuk sepuluh kelas, diantaranya lima kelas di lantai bawah dan lima kelas pada lantai atasnya.


Adanya pembangunan Gedung baru ini bermula karena mahasiswa dari berbagai Jurusan maupun Fakultas, dan dari berbagai Forum Organisasi menyatakan sikap "Menolak" tentang peminjaman Gedung SMA KARTIKA yang dimulai pada awal perkuliahan Semester Ganjil pada Senin lalu (9/9) untuk dijadikan sebagai tempat perkuliahan.


"Lahan kosong ini yang sudah dibuat pembatasnya itu akan dibuat  sepuluh kelas, yaitu lima kelas di lantai bawah dan lima kelas di lantai atas dan akan selesai empat bulan sampai lima bulan lamanya." Ungkap Karnin selaku mandor lapangan pada saat ditemui SetaraNews pagi tadi.


"Untuk masalah biaya dalam pembuatan gedung ini, saya tidak tahu menahu tentang biaya yang dikeluarkan atau yang dibutuhkan. Saya hanya mengatur para pekerja di lapangan, dan untuk masalah gaji, para pekerja digaji perhari sudah termasuk uang makan dan minum untuk gajinya pun saya tidak tahu." ujar Kanin sebagai mandor.


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews