Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Duh, Ada Kampanye Hitam di Pilbup Cirebon

Kamis, 19 September 2013

/ by BW
Cirebon - Setaranews.com,  Belum juga masa kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon dimulai, genderang saling sikut untuk menjatuhkan lawan politik sudah terasa. Pagi tadi (18/9) di sepanjang Jalan Pantura Tegal Gubuk, warga setempat dibuat heboh dengan banyaknya selebaran yang berserakan dan isinya menjatuhkan dua pasang Calon Bupati sekaligus.

Dalam selebaran tersebut disebutkan bahwa calon Bupati nomor urut empat (Nurul Qomar) memiliki istri lebih dari lima selain itu pelaku penyebaran pun menuding jika ada ibu-ibu yang memilih Qomar sama artinya setuju dirinya untuk dimadu. "Saya ingatkan kepada ibu-ibu yang memilih Qomar berarti setuju untuk dimadu (jadi isrti kedua/ketiga dan selanjutnya)." tulis pelaku pada selebaran tersebut.

Selain Qomar, pasangan nomor urut enam (Heviana) juga tak lepas dari tudingan pelaku black campaign, dalam selebaran tertulis, "Dedi Supardi orang Kuningan istrinya di mana-mana, sekarang istrinya (Heviana) mau mencalonkan lagi emangnya ini kerajaan!"

Selain isinya menjatuhkan dua pasang calon bupati, di dalam selebaran tersebut pun mendukung salah satu Calon Bupati lain dengan menyebutkan calon bupati yang dimaksud sudah teruji dan telah memberi bukti nyata.

Kampanye Bupati Cirebon sendiri baru akan dimulai 19 September hingga 2 Oktober 2013 mendatang. Sedangkan pemilihan calon Bupati akan dilaksanakan pada Minggu 6 Oktober 2013.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews