Responsive Ad Slot

Terbaru

latest

Calon Ketua BEM FP, Hipmagro, & Hipmagri Sampaikan Visi & Misi

Sabtu, 21 September 2013

/ by BW
Unswagati Cirebon – SetaraNews.com, Jumat (20/09) Mahasiswa Fakultas Pertanian (Faperta) Unswagati mengadakan forum penyampaian Visi dan Misi calon gubernur  dan wakil gubernur Faperta juga ketua Himpunan mahasiswa Agroteknologi dan Agribisnis periode 2013 - 2014.

Bertempat di gedung Aula Grawidya Sabha Unswagati sekitar pukul 13.30 WIB, yang dihadiri oleh puluhan mahasiswa Faperta, turut andil juga bapak Dodi Budirokhman, SP., MTA selaku wakil dekan III, Anom Sutrisno selaku kaur kemahasiswaan Faperta dan jajaran Staf Unswagati beserta para dosen pembimbing.

Acara ini berlangsung dengan khidmat dan berbagai sambutan disampaikan mulai dari ketua Panitia Pemilihan Umum Mahasiswa (PPUM) Faperta “Kegiatan ini merupakan gambaran ideal sistem demokrasi, dan semoga para calon terpilih bisa menjalankan tugasnya dengan optimal.” tutur Reja Fauzi.

Begitu juga Cecep Sunanda selaku ketua Presidium Faperta, “Semoga para kandidat terpilih bisa merubah semua sistem organisasi yang tertinggal ” ujarnya.

Kegiatan ini di buka dengan resmi oleh Wakil Dekan III Dodi Budirokhman, SP.,MTA, “Setelah terpilih para kandidiat harus segera membentuk divisi organisasi ” ujarnya.

Selanjutnya pemaparan visi, misi dan program kerja dari masing – masing kandidat  yakni Ali Shidqi Fathan Selaku calon gubernur , Saeful Fatah Calon ketua Hipmagro, Ririn Rinanti Calon ketua Hipmagri yang juga diselingi dengan tanya  jawab dari setiap audiens.

Mahasiswa Faperta berharap agar para kandidat bisa konsisten dengan apa yang dipaparkan dalm forum tersebut, “Semoga apa yang dijanjikan bisa terealisasikan.” tutur  Muhammad Andita Bagas Prakoso kepada SetaraNews.

Adanya forum penyampaian visi dan misi tersebut perlu adanya pengkajian ulang dan pematangan kembali, ”Saya harap program kerja minimal 60% – 70% bisa terealisasikan, jangan sampai terlalu tinggi juga terlalu rendah karena semuanya itu harus di ukur sesuai kemampuan, waktu, tenaga, realistis dan bisa terlaksana.” ujar Dodi Budirokhman, SP., MTA selaku wakil dekan III kepada Setaranews saat diwawancarai di tempatnya.

Rencananya pemilihan para calon kandidat tersebut akan dilaksanakan pada hari senin 23 September 2013 di gedung Fakultas Pertanian Unswagati.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Don't Miss
© all rights reserved
made with by setaranews